HUBUNGI AKU DI 0818253301 atau 08567893775 Sang Guru Erotis: Amin Rais Cuci Darah
BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 07 Januari 2010

Amin Rais Cuci Darah

Kematian Gus Dur diharapkan membawa berkah bagi Amin Rais, inilah anggapan yang muncul beriring dengan isu 'pengajuan gelar pahlawan' bagi Gus Dur. Seperti seorang striker kesebelasan Amin Rais pun tampil di mulut gawang yang akan melesakkan bola: PAHLAWAN.

Sampai saat ini publik Indonesia tahu persis bahwa yang menjungkalkan Soeharto adalah karya brilian Amin Rais. Demikian pula naik dan turunnya Gus Dur dari kursi kepresidenan. Oleh karena itu, masyarakat nahdliyin pun tahu persis bahwa Amin Rais adalah scriptman yang harus bertanggung jawab terhadap pelecehan politik ini. 

Masyarakat juga tahu bahwa di kalangan nahdliyin Amin Rais adalah satu-satunya manusia yang darahnya halal ditumpahkan, bahkan seorang kiai mereka akan menyantet Amin Rais. Akan tetapi bukannya Amin Rais tewas atau tersantet, malah yang akan menyantet mati duluan. Inilah hebatnya!

Sebagai sesama 'setengah dewa' berlaku kata 'tidak boleh saling menyakiti'. Oleh karena itu, untuk menghapus dosa 'setengah dewa' Amin Rais pun memanfaatkan benar momentum kematian Gus Dur untuk menebus dosa masa lalunya dengan mengusulkan kata 'segera' memberikan gelar pahlawan kepada Gus Dur.

Inilah suara rakyat jika ada yang salah mohon dimaafkan. ya kan!

0 komentar: