HUBUNGI AKU DI 0818253301 atau 08567893775 Sang Guru Erotis: INDONESIA SARANG KORUPTOR
BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 13 Februari 2010

INDONESIA SARANG KORUPTOR

Fakta-fakta baru terungkap. Satu persatu borok di tubuh burung Garuda mengelopak dan terbuka sangat lebar. Mau apa lagi sekarang? KPK harus diberangus atau dibubarkan saja? Atau Indonesia dibubarkan saja!

Presiden Republik Indonesia layak dan pantas gerah, sebab satu persatu borok di burung garuda mulai menyebarkan baru sangat tidak sedap. Belum lagi kasus bank Century selesai diungkap oleh Pansus, Gurita Cikeas yang kian tak jelas, oknum jaksa agung yang dipenjarakan, bekas mentri yang dikirim hotel prodeo, kini muncul isu tak sedap dari Kementrian luar negeri. Di tampilan pertama saat 'loading' YM, "netter" diberi suguhan yang sangat tidak menarik dan menyakiti nasionalisme anak-anak bangsa. Tampilan yang tidak saja membuat emosional-sentimental, juga perasaan malu karena jenis berita seperti ini biasanya di-blow up oleh negara lain.

Bangsa Indonesia, tidak terkecuali presiden dan Partai Demokrat, mestinya segera malu dan segera pula melakukan pembenahan menyeluruh; semua harus dicuci, termasuk otak para oknum pejabat yang suka makan uang dan menghisap darah rakyat lewat beban pajak yang semakin hari semakin memberat. Jangan hanya bisa mengeluh dan merasa mendapat ancaman. Ini sudah merupakan masalah serius. Masalah yang tidak sekadar seperti nyeret-nyeret kerbau di acara seremonial 'demonstrasi'.

MUI dan Kementrian Agama ternyata hanya menjadi semacam lembaga stempel bahwa Indonesia itu penduduknya mengenal agama dan Tuhan. Tetapi Tuhan yang mana dan bagaimana? Tuhan yang dipercayai memiliki kekuatan yang mahadahsyat dan menghancurleburkan? Atau tuhan yang 'cengangas-cengenges' membiarkan manusia melakukan berbagai kejahatan karena memang tidak memiliki kemampuan apa pun untuk menghentikan kejahatan yang dilakukan manusia.

Sekali lagi, bangsa Indonesia dan nasionalismenya tercabik-cabik oleh kelakuan oknum bandit berdasi yang pura-pura alim dan sok beriman. Sekali lagi hati nurani bangsa terluka. Oleh karena itu, jangan disalahkan jika rakyat berandai-andai menjadi presiden dan presiden harus melakukan apa.

Jika dan seandainya rakyat menjadi presiden, maka tindakan apa yang harus dilakukan?

1. Hukum pancung bagi koruptor?

2. Rajam sampai mati.

3. Kerja paksa selama 20 tahun.

4. Kerja sosial di panti jompo selama-lamanya.

5. Membersihkan wc umum di seluruh indonesia.

6. .........................................................

7. Membebaskan Antasari Azhar untuk memenjarakan para koruptor yang gagah-gagah ini.

8. Membebaskan Antasari Azhar agar KPK punya taring lagi sehingga menjadi lembaga yang mampu mengobati luka anak bangsa.

9. .....


0 komentar: